Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

smp it abu bakar yogyakarta

SMP ISLAM TERPADU ABU BAKAR YOGYAKARTA.....setiap tahun membuka pendaftaran siswa baru...gampang sekali jika anda ingin nyemplung  ke smp it...caranya tinggal nyemplung...hehe salah maksud saya caranya harus mengikuti berbagai macam tes....siapa yang bisa berhasil melaksanakan tes dengan nilai bagus pasti dia akan masuk ke smp it.......
jika anda sudah masuk smp it maka anda akan menjadi generasi muslim yang dibanggakan oleh umat muslim...di smp it yang paling penting menjaga akhlak......dan nilai agama nya tinggi karena smp it abu bakar adalah sekolah islam terpadu pertama di yogyakarta...........di situ anda bisa masuk fullday school dan boarding school.....dan banyak sekali fasilitas nya seperti:

-GOR [GEDUNG OLAH RAGA].....


-LAP IPA....


-LAP TIK...

yuj.jpg (964×646)

-PERPUSTAKAAN....

pict0062.JPG (2560×1920)

-ASRAMA BERTINGKAT...

-GEDUNG BERTINGKAT....


-DLL

menurut pengalaman saya di smp it adalah pengalaman yang tak terlupakan sepanjang masa........karena smp it adalah smp saya paling bagus semenjak saya masuk smp........hehehe...disana saya diajarkan tentang....keagamaan pastinya dan lain-lain......tapi pelajara yang saya senangi adalah...olahraga.......

1 komentar:

The Almighty mengatakan...

wkwkkw ampit koyongene..., ngimpi...>wkwkwkw<

Posting Komentar